Samsung GALAXY mini 2 (GT-S6500) akan rilis di Mobile World Congress

Samsung Galaxy Mini 2 yang digadang-gadang sebagai penerus handphone Galaxy Mini untuk bersaing di kelas entry level terlihat melalui gambar promosi yg bocor (leaked) di internet.

Hadir dengan codename Jena GT-S6500, Galaxy Mini 2 tidak memberikan sesuatu yang mewah atau bisa dibanggakan, karena menurut gambar promosi diatas spesifikasinya bisa dibilang setara dengan Galaxy Ace atau Galaxy Y.

Dibandingkan pendahulunya, spesifikasi Galaxy Mini 2 mengalami beberapa peningkatan pada bagian layar TFT 3,3 inchi dengan resolusi HVGA, prosesor 800 Mhz, internal storage 3GB dan menggunakan Android 2.3 Gingerbread.

Galaxy Mini 2 S6500

Namun ada juga yang tidak mengalami perubahan seperti kamera yg masih menggunakan 3 megapixel dan menggunakan koneksi 7,2Mbps HSDPA. Dari segi desain, Galaxy Mini 2 memiliki ujung yang lebih rounded dgn penambahan tombol ‘home’ mirip di Galaxy S.

Galaxy Mini 2 sejatinya diluncurkan bertepatan dengan ajang Mobile World Congress 2012 di Barcelona namun baru resmi dijual pada bulan maret 2012. Harga Galaxy Mini 2 sampai saat ini belum diketahui.

0 komentar

Posts a comment

 
© UPTD Kebersihan Bekasi Barat
Designed by Jayssatriani
Back to top